SARMILA, SARMILA (2022) PERBANDINGAN KRIS CHICKEN DAN C’BEZT FRIED CHICKEN DALAM SISI PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KABUPATEN LUWU. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.
Text
SARMILA.pdf Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK
Sarmila, 2021. “Perbandingan Kris Chicken dan C’Bezt Fried Chicken dalam sisi
Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian
Konsumen Di Kabupaten Luwu” Skripsi Program Studi Manajemen
Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Negeri Palopo,
Dibimbing oleh Arsyad L.S.Si.M.Si.
Skrispsi ini membahas tentang Perbandingan Kris Chicken dan C’Bezt Fried Chicken
dalam sisi produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen
di Kabupaten Luwu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan bauran
pemasaran antara Kris Chicken dan C’Bezt Fried Chicken dari sisi produk, harga, lokasi,
dan promosi terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah
dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan metode pendekatan
komparatif. Populasi dalam penelitian adalah konsumen dengan 2x frekuensi pembelian
dengan sampel sebanyak 80 orang di mana 40 orang diwakili dari Kris Chicken dan 40
orang diwakili dari C’Bezt Fried Chicken. Data dikumpulkan dengan metode observasi,
angket, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Terdapat perbedaan
yang signifikan pada Kris Chicken dan C’Bezt Fried Chicken dari sisi produk terhadap
keputusan pembelian, 2). Terdapat perbedaan yang signifikan pada Kris Chicken dan
C’Bezt Fried Chicken dari sisi harga terhadap keputusan pembelian, 3). Terdapat
perbedaan yang signifikan pada Kris Chicken dan C’Bezt Fried Chicken dari sisi lokasi
terhadap keputusan pembelian, 4). Terdapat perbedaan yang signifikan pada Kris
Chicken dan C’Bezt Fried Chicken dari sisi promosi terhadap keputusan pembelian, 5).
Tidak terdapat perbedaan yang signifikan pada Kris Chicken dan C’Bezt Fried Chicken
dari sisi produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen.
Kata kunci : Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian, Konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Harding Sulu |
Date Deposited: | 02 Mar 2023 02:36 |
Last Modified: | 02 Mar 2023 02:36 |
URI: | http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/5611 |
Actions (login required)
View Item |