SASMITA, SASMITA (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA IAIN PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Text
SASMITA.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK
Sasmita, 2022. ”Pengaruh Pemasaran Media Sosial Dan Kepuasan Konsumen Terhadap
Loyalitas Konsumen Scarlett Whitening Pada Mahasiswa IAIN Palopo”.
Skripsi Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan
Bisnis Islam Institut Agam Islam Negeri Iain Palopo. Dibimbing oleh Arsyad
L, S.Si., M.Si.
Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Pemasaran Media Sosial Dan Kepuasan
Konsumen Scarlett Whitening Pada Mahasiswa IAIN Palopo. Penelitian ini bertujuan:
Untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial terhadap loyalitas konsumen
scarlett whitening pada mahasiswa IAIN Palopo; Untuk mengetahui pengaruh
kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen scarlett whitening pada
mahasiswa IAIN Palopo; Untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial dan
kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen scarlett whitening pada
Mahasiswa IAIN Palopo. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif,
menggunakan metode survei. Populasinya adalah mahasiswa IAIN Palopo angkatan
2018-2022. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik Non-Probality sampling
dengan metode Purpose sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 96 mahasiswa.
Data diperoleh melalui kuisioner. Selanjutnya data ini di analisis menggunakan
Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini pada uji T Variabel Pema saran Media
Sosial berpengaruh signifikan nilai t hitung 5,370 > t tabel 1,661. dan uji T pada
Variabel Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen
menunjukkan nilai t hitung 6,677> t tabel 1,661. Pengaruh pemasaran media sosial dan
kepuasan konsumen secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas
konsumen scarlett whitening pada mahasiswa IAIN Palopo dengan nilai F 210,340> F tabel
3,09. nilai pada uji R2 sebesar sebesar 81,9% sedangkan sisanya 18,1% dipengaruhi oleh
variabel diluar variabel penelitian ini.
Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen Pemasaran Media Sosial.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi, Ilmu Terapan > 650 Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Muh. Afandhy Amir |
Date Deposited: | 14 Apr 2023 06:55 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 06:55 |
URI: | http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/5817 |
Actions (login required)
View Item |