PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING OLEH MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJMEN BISNIS SYARIAH

PRATIWI S, AFNY (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING OLEH MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJMEN BISNIS SYARIAH. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.

[thumbnail of AFNY PRATIWI S.pdf] Text
AFNY PRATIWI S.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK
AFNY PRATIWI S, 2022. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap
Keputusan Pembelian Scarlett Whitening Oleh Mahasiswa Program Studi
Manajemen Bisnis Syariah” Skripsi Program Studi Manajemen Bisnis
Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri
Palopo. Dibimbing oleh Andi Tenrisanna Syam.
Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap
Keputusan Pembelian Scarlett Whitening. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui mengetahui pengaruhi Kualitas Produk dan promosi terhadap
keputusan pembelian produk Scarlett Whitening oleh masiswa Program Studi
Manajemen Bisnis Syariah. penelitian yang digunakan adalah penelitian
kuantitatif fokus pada karyawan Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis
Syariah. Total responden sebanyak 31 mahasiswa. Prosedur pengumpulan data
menggunakan metode Kuesioner, Observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa Hasil pengujian uji t yang menunjukkan bahwa Kualitas
produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian maka dapat
disimpulkan bahwa hipotesis Ha1 pertama diterima. Hasil pengujian uji t yang
menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh positif dan signifikan keputusan
pembelian produk Scarlett Whitening maka dapat disimpulkan bahwa hipotesis
H02 pertama diterima. Hasil perhitungan uji R² tersebut dapat diketahui variabel
Produk (X1), Promosi (X2), berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian
(Y) sebesar 0.912. Artinya, besarnya kemampuan variabel Motivasi Kerja (X1),
Disiplin Kerja (X2), Fasilitas Kerja (X3) dalam menjelaskan Kinerja karyawan
adalah sebesar 91.2 % sedangkan 8,8 % dipengaruhi oleh variabel lain diluar
penelitian
Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelia

Item Type: Thesis (Other)
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Harding Sulu
Date Deposited: 07 Jun 2023 00:44
Last Modified: 07 Jun 2023 00:44
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/6515

Actions (login required)

View Item View Item