AMALIA, PUTRI (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN FRONT LINER DALAM MENINGKATKAN COSTUMER SATISFACTION DI BSI KCP RATULANGI PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Text
PUTRI AMALIA (PERBANKAN 2019).PDF Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK
Putri Amalia, 2023, “Analisis Kualitas Pelayanan Front Liner Dalam
Meningkatkan Costumer Satisfaction Di Bsi Kcp Ratulangi Palopo”.
Skripsi Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Islam Institut Agama Islam Negeri Palopo. Dibimbing Oleh Hamida,
S.E.Sy., M.E.Sy
Skripsi ini membahas tentang Analisis Kualitas Pelayanan Front Liner Dalam
Meningkatkan Customer Satisfaction di Bsi Kcp Ratulangi Palopo. Penelitian ini
bertujuan untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan costumer Service, teller dan
security Bsi Kcp Ratulangi Palopo; untuk mendeskripsikan Tanggapan Nasabah
Terkait kuallitas pelayanan yang diterima dari costumer service, teller dan
security Bsi Kcp Ratulangi Palopo. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan
metode penelitian kualitatif. Adapun data diperoleh melalui observasi,
wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1)
kualitas pelayanan costumer Service, teller dan security BSI KCP Ratulangi
Palopo sudah cukup baik namun sebisa mungkin bagaimana membuat pelayanan
yang disusun sesuai aturan yang dibuat sehingga nasabah nyaman ketika
melakukan transaksi yang dibutuhkan. Kemudian (2) Tanggapan Nasabah terkait
kuallitas pelayanan yang diterima dari costumer service, teller dan security BSI
KCP Ratulangi Palopo sudah cukup baik, akan tetapi feedback yang diberikan
perlu ditingkatkan karna perlu kita ketahui bahwa kepuasan nasabah sangat
berpengaruh terhadap pelayanan front liner
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Perbankan syariah
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial > 332.1 Bank, Perbankan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Muh. Afandhy Amir |
Date Deposited: | 30 Oct 2023 02:28 |
Last Modified: | 30 Oct 2023 02:28 |
URI: | http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/7391 |
Actions (login required)
View Item |