SUGIANTI, SUGIANTI (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN POINT OF PURCHASE (POP) MARKETING TERHADAP COSTUMER EXPERIENCE DI ALFAMIDI SONGKA KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Text
SUGIANTI.PDF Download (7MB) |
Abstract
ABSTRAK
Sugianti, 2023 “Pengaruh Digital marketing dan Point of purchase (P.O.P)
Marketing terhadap Costumer experience di Alfamidi Songka Kota
Palopo”. Skripsi Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Fakultas
Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Palopo. Dibimbing
oleh Muh. Shadri Kahar Muang, S.E., M.M.
Skripsi ini membahas Pengaruh Digital marketing dan Point of purchase
(P.O.P) Marketing terhadap Costumer experience di Alfamidi Songka Kota Palopo,
penelitian ini bertujuan: untuk menganalisis pengaruh digital marketing Alfamidi
Songka terhadap costumer experience; untuk menganalisis pengaruh point of
purchase marketing Alfamidi Songka terhadap costumer experience; untuk
menganalisis pengaruh digital marketing dan point of purchase marketing
Alfamidi Songka secara simultan terhadap costumer experience.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif inferensial. Teknik
pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probability sampling metode
accidental sampling didapatkan jumlah responden yakni sebanyak 97 responden.
Data yang diperoleh melalui kuesioner/angket selanjutnya akan ditabulasi lalu diuji
dengan uji asumsi klasik dan kemudian akan dianalisis dengan metode regresi
linear berganda menggunakan bantuan software SPSS versi 25.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel digital marketing secara parsial
berpengaruh signifikan terhadap costumer experience dengan nilai t hitung 3,190 ≥
ttabel 1,661 dengan signifikan 0,002 ≤ 0,05; variabel point of purchase marketing
secara parsial berpengaruh signifikan terhadap costumer experience dengan nilai
thitung 8,165 ≥ ttabel 1,661 dengan nilai signifikan 0,000 ≤ 0,05; dan variabel Digital
Marketing dan Point of purchase secara simultan berpengaruh signifikan terhadap
kesejahteraan masyarakat dengan nilai fhitung 357,941 > f tabel 3,09 dan nilai
signifikansi 0,000 < 0,05, dengan nilai koefisien determinasi (R2
) sebesar 0,881.
Kata Kunci: Costumer experience, Digital marketing, Point of purchase
marketing, Retail.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum, Komputer, informasi dan referensi umum > 004.0688 Manajemen Komputer 000 Karya Umum, Komputer, informasi dan referensi umum > 004.0688 Manajemen Komputer |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Harding Sulu |
Date Deposited: | 01 Nov 2023 06:30 |
Last Modified: | 01 Nov 2023 06:30 |
URI: | http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/7531 |
Actions (login required)
View Item |