ROSANTI, ROSANTI (2023) PERAN DIGITAL MARKETING DALAM PENDAPATAN MASAGENA TEA AND COFFEE DI SENTRAL BISNIS MASAMBA. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Text
SKRIPSI DOC ROSANTIi-3-1.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK
Rosanti, 2023. ”Peran Digital Marketing dalam Pendapatan Masagena Tea and
Coffee di Sentral Bisnis Masamba”. Skripsi Program Studi Prodi
Manajemen Bisnis Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN)
Palopo. Dibimbing oleh Muzayyanah Jabani
Skripsi ini membahas tentang Peran Digital Marketing dalam Pendapatan
Masagena Tea and Coffee di Sentral Bisnis Masamba. Adapun pokok
permasalahan dari skripsi ini yaitu: Bagaimana digital marketing berperan dalam
meningkatkan pendapatan usaha masagena tea and coffee. Adapun Penelitian ini
bertujuan: untuk memahami dan mendeskripsikan bagaimana digital marketing
berperan dalam meningkatkan pendapatan usaha masagena tea and coffee di
Sental Bisnis Masamba
Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif, data
diperoleh melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sumber data yang
digunakan oleh peneliti ada dua yaitu data primer dan data sekunder. selanjutnya
data yang diperoleh dianalisis menggunakan teknik reduksi data, penyajian data,
dan penarikan kesimpulan.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: digital marketing berperan dalam
peningkatan pendapatan masagena tea and coffee di sentral bisnis masamba, hal
itu dibuktikan dengan meningkatnya pendapatan masagena tea and coffee pada
bulan januari, februari dan maret setelah menggunakan digital marketing untuk
memasarkan produknya.
Kata Kunci: Digital Marketing, Pendapatan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi, Ilmu Terapan > 650 Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Muh. Afandhy Amir |
Date Deposited: | 06 Nov 2023 03:39 |
Last Modified: | 06 Nov 2023 03:39 |
URI: | http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/7685 |
Actions (login required)
View Item |