PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI BARANG DAN PRMOSI TERHADAP MINAT KONSUMEN BELANJA DI RESTORAN CEPAT SAJI C’BEZT KELURAHAN SALASSA

HAFISA, NURUL (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI BARANG DAN PRMOSI TERHADAP MINAT KONSUMEN BELANJA DI RESTORAN CEPAT SAJI C’BEZT KELURAHAN SALASSA. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.

[thumbnail of NURUL HAFISA.pdf] Text
NURUL HAFISA.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK
Nurul Hafisa, 2023 : Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Distribusi Barang Dan
Promosi Terhadap Minat Konsumen Belanja Di Restoran
Cepat Saji C’bezt Kelurahan Salassa. Skripsi Program
studi Manajemen Bisnis Syariah Institut Agama Islam
Negeri Palopo. Dibimbung Oleh Dr. Adzan Noor Bakri,
S.E,S.y. M.A.Ek
Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Distribusi Barang
Dan Prmosi Terhadap Minat Konsumen Belanja Di Restoran Cepat Saji C’bezt
Kelurahan Salassa. Penelitian ini bertujuan: untuk menganalisis pengaruh Kualitas
Produk terhadap minat beli konsumen di C’bezt Kelurahan Salassa: Untuk
Menganilisis Pengaruh Harga Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Di C’bezt
Kelurahan Salassa: Untuk Menganilisis Pengaruh Distribusi Barang Terhadap
Minat Beli Konsumen Di C’bezt Kelurahan Salassa: Untuk Menganalisis Promosi
Terhadap Minat Beli Konsumen Di C’bezt Kelurahan Salassa. Jenis penelitian ini
adalah penelitian kuantitatif . Teknik Pengumpulan data pada penelitian ini adalah
observasi, kuesioner dan dokumentasi. Populasi dari penelitian ini adalah semua
konsumen C’Bezt Fried Chicken yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti serta
memilki ukuran besar, pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan
Teknik random sampling. Tempat distribusi barang penelitian ini bertempat di
restoran cepat saji C’Bezt Salassa Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian
ini adalah Teknik Regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini Berdasarkan
hasil uji parsial (uji t), ditemukan bahwa variabel kualitas produk, harga, distribusi
barang dan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli
konsumen. Kemudian, hasil uji simultan (uji f) menunjukkan bahwa keempat
variabel bebas tersebut secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan
terhadap keputusan pembelian konsumen. Oleh karena itu, dapat disimpulkan
bahwa kualitas produk, harga, distribusi barang dan promosi harus diperhatikan
secara serius oleh perusahaan dalam meningkatkan keputusan pembelian
konsumen.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Distribusi Barang, Promosi Dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Other)
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Harding Sulu
Date Deposited: 20 Nov 2023 06:27
Last Modified: 20 Nov 2023 06:27
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/7986

Actions (login required)

View Item View Item