PENGARUH KUALITAS PRODUK, MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM MEMILIH BUSANA MUSLIM DI PUSAT NIAGA PALOPO

ADE, Irma (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM MEMILIH BUSANA MUSLIM DI PUSAT NIAGA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

[thumbnail of Ade Irma.pdf] Text
Ade Irma.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Teknologi, Ilmu Terapan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Ekonomi Syariah
Depositing User: sainuddin sako
Date Deposited: 19 Dec 2019 00:20
Last Modified: 19 Dec 2019 00:20
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/852

Actions (login required)

View Item View Item