VANESA, GITA (2024) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FASHION LOKAL PADA APLIKASI TIKTOK. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Text
REPO.pdf Download (3MB) |
|
Text
PUSTAKA.pdf Download (533kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (660kB) |
Abstract
ABSTRAK
Gita Vanesa, 2024. “ Analisis Pengaruh Elrctronic Word of Mouth dan Motivasi Belanja Hedonis
Terhadap Pembelian Impulsif Produk Fashion Lokal pada Aplikasi Tiktok”.
Skripsi Program Studi Ekonomi Syariah Institut Agama Islam Negeri
Plaopo. Dibimbing Oleh Megasari.
Skripsi ini membahas tentang pengaruh Electronic word of mouth dan Motivasi belanja hedonis
terhadap pembelian impulsif produk fashion lokal pada aplikasi TikTok. Penelitian ini bertujuan:
Untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap pembelian impulsif produk
fashion lokal pada aplikasi TikTok; Untuk mengetahui pengaruh Motivasi Belanja hedonis
terhadap pembelian impulsif produk fashion lokal pada aplikasi TikTok; Untuk mengetahui
pengaruh Electronic Word of Mouth dan Motivasi belanja hedonis secara simultan terhadap
pembelian impulsif produk fashion lokal pada aplikasi Tiktok. Penelitian ini menggunakan metode
penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi dari penelitian
ini adalah masyarakat Kota Palopo dengan jumlah populasi 190.867 Pengambilan sampel
digunakan dengan teknik teknik Purposive sampling dengan sampel yang digunakan adalah 100.
Analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi, Ilmu Terapan > 650 Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | S.Ag Ilda Azizah |
Date Deposited: | 05 Jul 2024 06:56 |
Last Modified: | 05 Jul 2024 06:56 |
URI: | http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/8958 |
Actions (login required)
View Item |