PENGARUH DIGITAL MARKETING, INOVASI PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KIMIKU DI TANA TORAJA

RUSLI, RIZKY AMALIA (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, INOVASI PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KIMIKU DI TANA TORAJA. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

[thumbnail of REPO.pdf] Text
REPO.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of PUSTAKA.pdf] Text
PUSTAKA.pdf

Download (329kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (397kB)

Abstract

ABSTRAK
Rizky Amalia Rusli, 2024. “Pengaruh Digital Marketing, Inovasi Produk, Brand
Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai Kimiku di
Tana Toraja”. Skripsi Program Studi Manajemen Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam
Negeri Palopo. Dibimbing oleh Dr. Takdir.
Skripsi ini membahas tentang pengaruh Digital Marketing, Inovasi produk,
Brand image terhadap Keputusan pembelian Pada Kedai Kimiku di Tana Toraja..
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh digital marketing terhadap
Keputusan pembelian, Inovasi Produk terhadap Keputusan pembelian, Brand
Image terhadap Keputusan pembelian, pengaruh Digital Marketing, Inovasi
Produk,Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai Kimiku di Tana
Toraja.
Jenis Penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di
Kedai Kimiku Tana Toraja. Pengambilan Sampel dilakukan dengan teknik
accidental sampling dan penentuan sampel dengan rumus Cochran, yaitu
sebanyak 96 Sampel. Data yang diperoleh dari hasil observasi, kuesioner, dan
dokumentasi. Metode Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini
dilakukan dengan uji Validitas, uji Reabilitas, uji Asmsi Klasik yang terdiri atas (
uji Normalitas, uji Multikolinieritas dan uji Heteroskedstisitas) Analisis Regresi
Berganda , Uji Hipotesisi yang terdiri dari (uji t dan uji f) dan koefisien
Determinasi R2 dengan menggunakan SPSS 2020.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Digital Marketing (X1)
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian(Y),Inovasi
produk (X2) berpengaruh positif dan Signifikan terhadap keputusan pembelian
(Y), Brand Image (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian (Y). Digtal Marketing (X1), Inovasi Poduk(X2), Brand Image(X3)
berpengaruh positif dan signifikan
Secara Simultan terhadap Kpeutusan
Pembelian (Y). Adapun Digital Marketing (X1),Inovasi Produk (X2), Brand Imag
(X3) Pada Keputusan Pembelian yaitu sebesar 84,2% dan sisanya sebesar 15,8%
dipengaruhi oleh variabe lain diluar persamaan variabel lain.
Kata Kunci :Brand Image, Digital Marketing, Inovasi Produk,Keputusasn
Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Teknologi, Ilmu Terapan > 650 Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Unnamed user with email musdalipa834@gmail.com
Date Deposited: 19 Aug 2024 02:34
Last Modified: 19 Aug 2024 02:34
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/9305

Actions (login required)

View Item View Item