PENERAPAN MODEL MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DAN AKTIVITAS PADA SISWA KELAS IX.D MTSN PALOPO

Evitasari, Evitasari (2018) PENERAPAN MODEL MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DAN AKTIVITAS PADA SISWA KELAS IX.D MTSN PALOPO. Diploma thesis, IAIN Palopo.

[thumbnail of Skripsi Evitasari_watermark.pdf] Text
Skripsi Evitasari_watermark.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (15MB)
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 500 Ilmu Pengetahuan Alam, Sains, dan matematika > 510 Matematika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Program Studi S-1 Pendidikan Matematika
Depositing User: Muhammad Hajarul Aswad
Date Deposited: 15 Jun 2020 01:04
Last Modified: 15 Jun 2020 01:04
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/968

Actions (login required)

View Item View Item