Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | H | J | R | S | W
Number of items at this level: 6.

A

Alda, Alda (2024) PENGARUH PEMASARAN BERBASIS INFORMATION AND COMMUNICATION TECHNOLOGY TERHADAP PENINGKATAN DAYA JUAL PRODUK UMKM DI LAPANGAN PANCASILA KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

H

Haryani, Lilis PENGARUH CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE KYMMSKIN DI KOTA PALOPO. Diploma thesis, IAIN Palopo.

J

JIHAD, JIHAD (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE BEKAS DI KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

R

Rahma, Asiz (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PT. POS INDONESIA (PERSERO) CABANG PALOPO. Diploma thesis, IAIN Palopo.

S

Sindi, Sindi (2024) PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS TERHADAP MANAJEMEN KEUANGAN DAN PERILAKU KONSUMTIF PRODUK FASHION PADA MAHASISWA FEBI IAIN PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

W

Wahyuni, Sri (2024) PENGARUH TONTONAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MODE BERBUSANA MAHASISWA IAIN PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

This list was generated on Fri Jun 27 21:37:27 2025 +08.