Items where Subject is "658.56 Manajemen Analisa Produk"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: E | F | H | P | R
Number of items at this level: 9.

E

ERIN, ERIN (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

F

FERAWATI, FERAWATI (2024) PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI TERHADAP PUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG MAKAN KELURAHAN KAPPUNA. Diploma thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

H

HAJRAH, HAJRAH (2024) PEMAHAMAN MASYARAKAT DESA BAEBUNTA MENGENAI PRODUK PERBANKAN SYARIAH. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

HANIFATUS S., ULUM (2023) PENGARUH KESADARAN DAN LABELISASI HALAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

P

PRATIWI, WINDA AYU (2023) PENGARUH IKLAN DAN SISTEM CASH ON DELIVERY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

PUTRA, MAULANA HANAR (2023) ANALISIS NASABAH: PEMAHAMAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK BSI (Studi Pada Nasabah Mahasiswa Perbankan Syariah IAIN Palopo). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

PUTRA, MAULANA HANAR (2023) ANALISIS NASABAH: PEMAHAMAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK BSI (Studi Pada Nasabah Mahasiswa Perbankan Syariah IAIN Palopo). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Puspa, Putri Hadi (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MADAME GIE PADA APLIKASI TIKTOK (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

R

RISMA, RISMA (2024) PENGARUH FAKTOR KEBUTUHAN, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP PREFERENSI MASYARAKAT DALAM MEMILIH PRODUK GADAI EMAS DI PEGADAIAN SULI. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

This list was generated on Sat May 18 07:40:48 2024 WITA.