Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | H | S
Number of items at this level: 5.

A

AFIRA, AYU (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING MELALUI APLIKASI SHOPEE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK Y.O.U (Studi Mahasiswa IAIN Kota Palopo). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

B

BARA’TIKU, VIASTRID (2021) PENERAPAN NILAI-NILAI HUKUM EKONOMI SYARIAH DALAM SISTEM MULTI LEVEL MARKETING HALAL NETWORK INTERNATIONAL PT. HERBA PENAWAR AL�WAHIDA INDONESIA. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.

H

HAKMIN, ANDI (2023) PENGARUH IMPLEMENTASI MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN PERBANKAN SYARIAH (Studi pada Bank Muamalat Palopo). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.

S

SUDIAR, ADE ZAFITRI (2024) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA PRODUK STARCROSS DI KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Sarmila, - (2024) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA ASN DENGAN NON-ASN DI KABUPATEN LUWU UTARA STUDI KASUS KANTOR KECAMATAN BAEBUNTA. Diploma thesis, IAIN Palopo.

This list was generated on Wed Jun 25 00:09:09 2025 +08.