- Dewey Decimal Classification (DDC) (6)
- 600 Teknologi, Ilmu Terapan (6)
- 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi (6)
- 600 Teknologi, Ilmu Terapan (6)
A
AFIRA, AYU (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING MELALUI APLIKASI SHOPEE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK Y.O.U (Studi Mahasiswa IAIN Kota Palopo). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
B
BARA’TIKU, VIASTRID (2021) PENERAPAN NILAI-NILAI HUKUM EKONOMI SYARIAH DALAM SISTEM MULTI LEVEL MARKETING HALAL NETWORK INTERNATIONAL PT. HERBA PENAWAR AL�WAHIDA INDONESIA. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.
H
HAKMIN, ANDI (2023) PENGARUH IMPLEMENTASI MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN PERBANKAN SYARIAH (Studi pada Bank Muamalat Palopo). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.
Hasdiah S, Hasdiah S (2025) ANALISIS PENGARUH PRIVASI KONSUMEN,GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI E- COMMERCE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Diploma thesis, Universitas Islam Negri Palopo.
S
SUDIAR, ADE ZAFITRI (2024) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA PRODUK STARCROSS DI KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Sarmila, - (2024) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA ASN DENGAN NON-ASN DI KABUPATEN LUWU UTARA STUDI KASUS KANTOR KECAMATAN BAEBUNTA. Diploma thesis, IAIN Palopo.