Hasdiah S, Hasdiah S (2025) ANALISIS PENGARUH PRIVASI KONSUMEN,GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI E- COMMERCE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Diploma thesis, Universitas Islam Negri Palopo.
![[thumbnail of Skripsi Hasdiah]](http://repository.iainpalopo.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI HASDIAH S FIX HALAMAN 2 WTRT.pdf
Download (2MB)
Abstract
-
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi, Ilmu Terapan > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Dahniar Abdullah |
Date Deposited: | 01 Oct 2025 06:40 |
Last Modified: | 01 Oct 2025 06:40 |
URI: | http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/11463 |