STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN AIR MINUM DALAM KEMASAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (CV DEPRA PRODUKSI AIR MINUM KEMASAN DIKOTA MALILI)

DHESILVA HR, HR DHESILVA (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN AIR MINUM DALAM KEMASAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (CV DEPRA PRODUKSI AIR MINUM KEMASAN DIKOTA MALILI). Other thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PALOPO.

[thumbnail of DHESILVA.pdf] Text
DHESILVA.pdf

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 1704030129
Subjects: 600 Teknologi, Ilmu Terapan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi, Ilmu Terapan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Muh. Afandhy Amir
Date Deposited: 10 Jan 2022 06:24
Last Modified: 10 Jan 2022 06:24
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/4013

Actions (login required)

View Item View Item