STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA PRODUK STARCROSS DI KOTA PALOPO

SUDIAR, ADE ZAFITRI (2024) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA PRODUK STARCROSS DI KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (81kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (111kB)
[thumbnail of REPOSITORY.pdf] Text
REPOSITORY.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK
Ade Zafitri Sudiar, 2024. “Strategi Integrated Marketing Communication
Pada Produk Starcross Di Kota Palopo”.
Skripsi Program Studi Manajemen Bisnis
syariah fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam
Insitut Agama Islam Negeri Palopo.
Pembimbing Edi Indra Setiawan
Penelitian ini membahas tentang Strategi Integrated Marketing
Communication Pada Produk Starcross Di Kota Palopo Dalam penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui Strategi Integrated Marketing Communication
Pada Produk Starcross Di Kota Palopo.
Penelitian ini merupakan penelitian yang mengunakan metode penelitian
kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi dan wawancara.
Teknik analisis data menggunakan reduksi data, pengumpulan data, penyajian
data, danmenarik kesimpulan dengan keabsahan data melalui teknik triangulasi
sumber, teknik dan waktu.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa periklanan pada toko starcross
menggunakan media sosial sebagai iklan untuk menarik konsumen, untuk
berkunjung dan membeli produknya dan menciptakan loyalitas pelanggan,
promosi penjualan berdampak pada keuntungan yang diperoleh toko starcross,
pemasaran langsung toko starcross dilakukan dengan cara memasarkan produk,
mengajak pelanggan, dan menerima kritik dan saran melalui DM instagram,
facebook, dan whatsapp, penjualan personal toko starcross dilakukan dengan
menggunakan kekuatan rekomendasi pribadi dari rekan maupun orang terdekat
atau konsumen itu sendiri dapat meningkatkan kepercayaan calon pembeli atau
pelanggan lain, kegiatan hubungan masyarakat pada toko starcross yakni berupa
publisitas, menjalin hubungan dengan baik antara pemilik dengan karyawan
dengan komsumen.
Kata Kunci : Strategi, Integrated Marketing Communication, Produk Starcros

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Teknologi, Ilmu Terapan > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: S.E Irwansyah Muchtar
Date Deposited: 17 May 2024 01:50
Last Modified: 17 May 2024 01:50
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/8827

Actions (login required)

View Item View Item