PERBANDINGAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN BAURAN PEMASARAN USAHA ONLINE USNA SHOP SELAMA PANDEMI DAN SETELAH PANDEMI COVID-19 DITINJAU DARI ASPEK STRATEGI PEMASARAN

SAYDATUL, SAYDATUL (2022) PERBANDINGAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN BAURAN PEMASARAN USAHA ONLINE USNA SHOP SELAMA PANDEMI DAN SETELAH PANDEMI COVID-19 DITINJAU DARI ASPEK STRATEGI PEMASARAN. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

[thumbnail of ABSTRACT.pdf] Text
ABSTRACT.pdf

Download (315kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (334kB)
[thumbnail of REPOSITORY.pdf] Text
REPOSITORY.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK
Saydatul, 2022. “Perbandingan Manajemen Pemasaran Usaha Online Usna
Shop Selama Pandemi dan Setelah Pandemi Covid-19 Ditinjau dari Aspek
Strategi Pemasaran”. Skripsi Program Studi Manajemen Bisnis Syariah,
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri (IAIN)
Palopo. Dibimbing oleh Burhan Rifuddin.
Skripsi ini membahas tentang Perbandingan Strategi Pemasaran Dengan Bauran
Pemasaran Usaha Online Selama Pandemi dan Setelah Pandemi Covid-19
Ditinjau dari Aspek Strategi Pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui perbandingan atau perbedaan strategi pemasaran pada usaha online
Usna Shop selama pandemi dan setelah pandemi Covid-19. Metode penelitian
yang digunakan adalah jenis penelitian kualitatif. Data diperoleh melalui
observasi, wawancara serta dokumentasi. Selanjutnya, data penelitian ini
dianalisis dengan analisis tematik untuk menjawab rumusan masalah yang ada
dengan melakukan pengelompokkan data, reduksi data dan kesimpulan. Hasil dari
penelitian ini menunjukkkan bahwa: 1) Strategi pemasaran usaha online usna shop
selama pandemi covid-19 dilakukan dengan cara mengenali kebutuhan dan
keinginan pelanggan, memenuhi kebutuhan konsumen dengan harga terjangkau,
pemilihan lokasi pemasaran serta melakukan promosi yang tepat agar penjualan
lanvar 2) Strategi pemasaran usaha online usna shop setelah pandemi covid-19
dilakukan dengan cara menjalin hubungan yang baik dengan konsumen agar
usaha yang dijalankan dapat bertahan, melakukan riset produk yang dibutuhkan
konsumen, memenuhi keinginan konsumen dengan harga terjangkau, pemilihan
lokasi serta melakukan promosi untuk menyebarkan apa yang sedang ditawarkan.
Kata Kunci: Manajemen Bisnis, Pandemi Covid-19, Strategi Pemasaran, Usaha
Online

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Teknologi, Ilmu Terapan > 658.401 Manajemen Perencanaan dan Manajemen Strategi
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: S.E Irwansyah Muchtar
Date Deposited: 21 May 2024 01:51
Last Modified: 21 May 2024 01:51
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/8866

Actions (login required)

View Item View Item