ANGGRAINI, NURLINA (2024) PENGARUH INFORMASI, PENGETAHUAN, DAN PENGALAMAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULER BERBASIS ANDROID 4G. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Text
ABSTRACT.pdf Download (91kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (8kB) |
|
Text
REPOSITORYY.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK
Nurlina Anggraini, 2024.“Pengaruh Informasi, Pengetahuan, dan Pengalaman
Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Seluler Berbasis Android 4G”
Skripsi Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Institut Agama Islam
Negeri Palopo. Dibimbing oleh Nurul Khairani Abduh, S.Pd., M.Pd.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Informasi
Pengetahuan, dan Pengalaman Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Seluler
Berbasis Android 4G”.
Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah
Seluruh Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah Angkatan 2017 sampai Angkatan
2021 yang mengisi kuesioner penelitian sebanyak 117 mahasiswa dengan
menggunakan rumus slovin, maka jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak
54 responden diambil dari sebagian populasi. Analisis data penelitian
menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program
JASP.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel informasi,
pengetahuan, dan pengalaman secara signifikan mempengaruhi variabel
keputusan pembelian. Ketiga variabel independent berpengaruh secara simultan
terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Informasi, Keputusan Pembelian, Pengalaman,Pengetahuan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Filsafat dan psikologi > 121 Teori Pengetahuan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | S.E Irwansyah Muchtar |
Date Deposited: | 27 Jun 2024 02:43 |
Last Modified: | 27 Jun 2024 02:43 |
URI: | http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/8922 |
Actions (login required)
View Item |