Azhary, Amanda (2024) PENGARUH KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA EKSPEDISI SICEPAT EKSPRES KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Text
ABSTRAK.pdf Download (704kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (612kB) |
|
Text
REPOSITORY.pdf Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK
Amanda Azhary, 2024 “Pengaruh Ketepatan Waktu Pengiriman dan Kualitas
Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Ekspedisi
Sicepat Ekspres Kota Palopo”. Skripsi Program Studi
Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.
Dibimbing oleh Ibu Muzayyanah Jabani, S.T.,M.M.
Fokus penelitian ini membahas tentang Pengaruh Ketepatan Waktu Pengiriman
dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Ekpedisi Sicepat
Ekspres Kota Palopo. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh ketepatan
waktu pengiriman dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada
ekspedisi Sicepat Ekspres Kota Palopo.
Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pengukuran
menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah
menggunakan jasa sicepat ekspres yang tidak diketahui jumlahnya. Sampel yang di
gunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus lemeshow dengan
teknik penarikan aksidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan
kuesioner yang di bagikan kepada responden secara online melalui Google form.
Adapun teknik pengolahan data dengan menggunakan bantuan program SPSS 22.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : Ketepatan Waktu Pengiriman
berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Ekspedisi Sicepat
Ekspres Kota Palopo dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap
Kepuasan Pelanggan pada ekspedisi Sicepat Ekspres Kota Palopo. Secara simultan
Ketepatan Waktu Pengiriman dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada ekspedisi Sicepat Ekspres Kota
Palopo.
Kata Kunci : Ketepatan Waktu Pengiriman, Kualitas Pelayanan, Kepuasan
Pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi, Ilmu Terapan > 658.15 Manajemen Keuangan 600 Teknologi, Ilmu Terapan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Muh. Afandhy Amir |
Date Deposited: | 21 Nov 2024 01:46 |
Last Modified: | 21 Nov 2024 01:46 |
URI: | http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/9614 |
Actions (login required)
View Item |