Amelia, Amelia (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN FITUR MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BSI CABANG PALOPO. Other thesis, IAIN Palopo.
![[thumbnail of SKRIPSI AMELIA (PBS 20).pdf]](http://repository.iainpalopo.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI AMELIA (PBS 20).pdf
Download (4MB)
![[thumbnail of SKRIPSI PUTRI PRATIWI.pdf]](http://repository.iainpalopo.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI PUTRI PRATIWI.pdf
Download (3MB)
Abstract
Amelia, 2024.“Pengaruh Kualitas Layanan dan Fitur Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah BSI Cabang Palopo”. Skripsi Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Institut Agama Islam Negeri Palopo. Dibimbing oleh Dr. Ahmad Syarief Iskandar, M.M
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan dan Fitur Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah BSI Cabang Palopo. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif.
Sumber data penelitian ini adalah sumber data primer dimana data primer diperoleh secara langsung dari responden.
Data ini dikumpulkan dengan cara peneliti menyebar kuisioner kepada responden. Data yang terkumpul kemudian diolah menggunakan program SPSS versi 20. Penelitian ini menggunakan uji deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan memiliki pengaruh secara persial terhadap kepuasan nasabah, dan mobile banking memiliki pengaruh secara persial terhadap kepuasan nasabah sedangkan kualitas layanan dan mobile banking secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial > 332.1 Bank, Perbankan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Mr Hamka Hamka |
Date Deposited: | 06 May 2025 06:53 |
Last Modified: | 07 May 2025 00:23 |
URI: | http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/9922 |