PENGGUNAAN BUSANA MUSLIM DALAM MEMPERBAIKI PERSONAL BRANDING (Studi Kasus Selebgram Nissa Sabyan)

SARI, ALVIANITA (2024) PENGGUNAAN BUSANA MUSLIM DALAM MEMPERBAIKI PERSONAL BRANDING (Studi Kasus Selebgram Nissa Sabyan). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

[thumbnail of REPO.PDF] Text
REPO.PDF

Download (3MB)
[thumbnail of PUSTAKA.pdf] Text
PUSTAKA.pdf

Download (316kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (425kB)

Abstract

ABSTRAK
Alvianita Sari, 2024 “Penggunaan Busana Muslim dalam Memperbaiki Personal
Branding (Studi Kasus Selebgram Nisa Sabyan)” Skripsi Program
Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Ushuluddin,
Adab,dan Dakwah. Institut Agama Islam Negeri Palopo. Di bimbing
oleh Wahyuni Husain dan Abdul Mutakabbir.
Skripsi ini membahas tentang busana muslim dalam memperbaiki
personal branding, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui cara memperbaiki
personal branding menggunakan busana muslim, dan juga bagaimana melihat
personal branding Nissa Sabyan, dan juga mengetahui pandangan Peter Montoya
mengenai personal branding. penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif
deskriptif dengan melibatkan personal branding Nissa Sabyan sebagai sumber data.
Adapun hasil penelitian ini menunjukkan perbaikan personal branding Nissa
Sabyan dengan busana muslim. Hal ini dapat di lihat dari berbagai postingan Nissa
Sabyan di media sosial instagram pribadinya yang mendapatkan komentar –
komentar positif dari warganet dan memuji busana yang ia gunakan yang nampak
semakin syar’i.
Kata Kunci: Personal Branding, Busana Muslim, Selebgram.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Ilmu sosial > 302.23 Media Komunikasi, Media Massa
Divisions: Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah > Program Studi S-1 Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Unnamed user with email musdalipa834@gmail.com
Date Deposited: 17 Jul 2024 01:52
Last Modified: 17 Jul 2024 01:52
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/9071

Actions (login required)

View Item View Item