Items where Subject is "332.17 Layanan Bank"
- Dewey Decimal Classification (DDC) (1)
- 300 Ilmu sosial (38)
- 332.17 Layanan Bank (38)
- 300 Ilmu sosial (38)
Thesis
ARNI, ARNI (2017) PENGARUH MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK GADAI EMAS DI BANK SYARIAH MANDIRI (BSM) PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
ASRIANI, ASRIANI (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK PERKREDITAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) DANA MONETER KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
ASWAR, ANAS (2018) PERAN BANK SAMPAH DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN MASYARAKAT DI DESA UJUNG MATTAJANG. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Annisa Fitri Iriani, Iriani (2019) MINAT NASABAH DALAM PENGGUNAAN MOBILE BANKING PADA NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Asti, Asti (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PERTIMBANGAN NASABAH DALAM MEMILIH BANK SYARIAH (Studi Kasus Pada Bank Muamalat Kota Palopo). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
DEWI TISA SEPTIAWATI, DEWI (2017) KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK TABUNGAN (STUDI PADA BNI SYARIAH MIKRO KCP LASUSUA). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
DIAH ISLAMIATI, ISLAMIATI DIAH (2021) PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI BANK MUAMALAT PALOPO). Other thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PALOPO.
DWI FITRIANI, DWI (2017) PENGARUH MOTIF EMOSIONAL DAN MOTIF RASIONALTERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMILIH JASA PERBANKAN SYARIAH (STUDI MAHASISWA PERBANKAN SYARIAH ANGKATAN 2014 IAIN PALOPO). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Deningra AR, Chandra (2018) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank BRI Cabang Kota Palopo. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
ELSA MIFTAHUL JANNAH, ELSA (2017) PELAKSANAAN PEMBIAYAAN MURABAHAH KEPEMILIKAN RUMAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
ETTY RATNASARI, ETTY (2019) STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN PENSIUNAN BANK SYARIAH MANDIRI PALOPO UNTUK MENARIK MINAT MASYARAKAT KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Fajriah, Ichzani (2018) PENGARUH BUDAYA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN BANK. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Fatmawati, Wati (2018) PENGARUH PROSES REKRUTMEN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT. BRI KANTOR CABANG PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Fatmawati G, Fatmawati G (2018) PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITA NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Fitri Bahar, Bahar (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
HASANAH, A. NURUL (2024) KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATAN KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KCP MASAMBA. Other thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PALOPO.
HUTRIANI, HUTRIANI (2017) PENGARUH PELAYANAN DAN NISBAH BAGI HASIL ATAS KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BRI SYARIAH KOTA PALOPO (STUDI KASUS MAHASISWA PRODI EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN PALOPO). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Haq, Nurul Fadilah (2018) ANALISIS KEPUASAN NASABAH PEMBIAYAAN PENSIUNAN PADA PT BANK SYARIAH MANDIRI CABANG KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Hariswandi, Hariswandi (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT NASABAH (STUDI PADA KOPERASI GEMILANG CABANG PALOPO. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
ISMIANA BAROKAH, ISMIANA (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN SECURITY MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MUAMALAT KCP PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
MURYANI, MURYANI (2018) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT MASYARAKAT KOTA PALOPO MENJADI NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
MUSDALIFA, MUSDA (2017) PENGARUH WAWASAN, SKILL DAN ETIKA KARYAWAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN PADA BNI SYARIAH KCP BELOPA. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Miftahul Jannah, Miftahul (2019) PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH DALAM PEMANFAATAN PRODUK BANK BRI SYARIAH KOTA PALOPO. Other thesis, Institut agama islam Negeri (IAIAN Palopo).
Muhammad Maulana P, Maulana (2018) PENGARUH KONTRAK KERJA KARYAWAN TERHADAP MOTIVASI KERJA DI BANK SYARIAH MANDIRI (BSM) KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Palopo.
NIRMAWATI UMAR, NIRMAWATI (2017) PENERAPAN ETIKA TERHADAP PELAYANAN PADA BRI SYARIAH. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
NURHALISA, NURHALISA (2019) PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, PELAYANAN DAN PENGEMBALIAN BAGI HASIL TERHADAP USAHA MIKRO KECIL MENENGAH MEMILIH PEMBIAYAAN BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU BELOPA. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri.
NURRAHMANANDY, ALIFANANDA (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA BANK MUAMALAT KC PALOPO). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Nurdalifa. B, Nurdalifa. B (2018) PERAN PRODUK BNI SYARIAH TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT KECAMATAN BELOPA KABUPATEN LUWU. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Nurmila, Mila (2018) PENGARUH ETIKA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK MUAMALAT KOTA PALOPO ( DALAM PERSPEKTIF ETIKA KERJA ISLAM). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Nurmila, Nurmila (2018) PENGARUH ETIKA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK MUAMALAT KOTA PALOPO (DALAM PERSPEKTIF ETIKA KERJA ISLAM). Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Ria Andriani, Ria (2017) PENGARUH BAGI HASIL, PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH (STUDI KASUS NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PALOPO). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
SITI ANISAH, ANISAH SITI (2021) ANALISIS KUALITAS LAYANAN SMS BANKING BANK BNI SYARIAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH KOTA PALOPO. Other thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PALOPO.
ST NUR AISYAH, NUR (2017) PENGARUH RELIGIUSITAS, BAGI HASIL, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PREFERENSI PENGUSAHA MUSLIM DI BANK SYARIAH KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
ST. NUR AMALIA, AMALIA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEMUDAHAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA BRILINK DI PONDOK ZHAFIRA KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
SUKRAN, SUKRAN (2019) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN (STUDI PADA AMANDA BROWNIES DI KOTA PALOPO). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Triani, Putri Agus (2018) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BRI SYARIAH PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
WINDI, WINDI (2023) ii PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI PEMODERASI (STUDI PADA BSI KCP RATULANGI KOTA PALOPO). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Yopita, Bibi (2018) STRATEGI BERSAING BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU KOTA PALOPO DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DEBITUR. Skripsi thesis, UNSPECIFIED.