Items where Subject is "658.81 Manajemen Pemasaran"
- Dewey Decimal Classification (DDC) (1)
- 600 Teknologi, Ilmu Terapan (1)
- 658.81 Manajemen Pemasaran (75)
- 600 Teknologi, Ilmu Terapan (1)
Article
Batjo, Nurdin (2018) PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP PERILAKU DAN PUTUSAN PEMBELIAN. Dinas Journal of Islamic Management and Bussines, 3 (1). pp. 22-40. ISSN http://u.lipi.go.id/1578619700
Thesis
AHMAD JALAL, AHMAD (2017) STRATEGI PEMASARAN PADA UMKM KOTA PALOPO DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PRODUK (STUDI PADA USAHA KECIL KELURAHAN BALANDAI). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
AISYA, AISYA (2022) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN PADA BANK SYARIAH INDONESIA CABANG RATULANGI KOTA PALOPO. Other thesis, IAIN Palopo.
ANDINI, A. SRI (2024) ANALISIS STRATEGI DIFERENSIASI DAN CORPORATE IMAGE DALAM PEMASARAN UPAYA MENEMPATKAN COMPETITIVE ADVANTAGE (Studi Pada The Icon Cafe Kota Palopo). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
ANISA ARIWATI, ANISA ARIWATI (2022) ANALISIS PENDAPATAN DAN EFISIENSI PEMASARAN KEPITING BAKAU DI DESA LAKAWALI KABUPATEN LUWU TIMUR. Other thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PALOPO.
AYUSRI, YUSMI (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI RUMAH MAKAN PANJALU KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
AZISAH, NUR (2023) TRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UMKM DI KECAMATAN SABBANG DALAM MENINGKATAN PENJUALAN. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Aisyah, Siti (2024) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO SEJAHTERA SUPERMARKET DI KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Alda, Alda (2024) PENGARUH PEMASARAN BERBASIS INFORMATION AND COMMUNICATION TECHNOLOGY TERHADAP PENINGKATAN DAYA JUAL PRODUK UMKM DI LAPANGAN PANCASILA KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Amalia, Rizka (2018) Strategi Pemasaran Warung Coto Makassar Dalam Meningkatkan Pendapatan (Studi Kasus di Kelurahan Batupasi Kecamatan Wara Utara Kota Palopo). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Andini, Andini (2024) PENGARUH KINERJA PEMERINTAHAN DESA TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR DESA PARUMPANAI KABUPATEN LUWU TIMUR DENGAN ETOS KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Anggraeni, Wita (2024) PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI E–COMMERCE TIKTOK SHOP PADA GENERASI Z DI KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Aprilianty Sasmita R, Aprilianty (2017) STRATEGI PEMASARAN PRODUK GADAI DI PEGADAIAN SYARIAH CABANG KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Ashari, Fildayani (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Asita, Asa (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA UMKM MAKANAN DI KELURAHAN LAMASI. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Ayuningsih, Putri (2018) FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM ISI ULANG PADA MASYARAKAT KECAMATAN TELLUWANUA KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Azhary, Amanda (2024) PENGARUH KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA EKSPEDISI SICEPAT EKSPRES KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Aziza, Aesya (2024) PENGARUH KONTEN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PENGGUNAAN E-COMMERCE SHOPEE. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
BAHTIAR, TIRANI MAHARDIKA (2023) PENGARUH SEGMENTASI PASAR BERDASARKAN VARIABEL GEOGRAFI, DEMOGRAFI, PSIKOGRAFI DAN PERILAKU TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH BANK SYARIAH DI KOTA PALOPO. Other thesis, IAIN Palopo.
Cahyani, Yuni (2018) STRATEGI PEMASARAN PRODUK PADA TRIMEGA SYARIAH KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Cahyati, Novita (2022) PENGARUH BRAND EQUITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP (Studi Mahasiswa Prodi Manajemen Bisnis Syariah Angkatan 2019 IAIN Palopo). Other thesis, IAIN Palopo.
DHESILVA HR, HR DHESILVA (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN AIR MINUM DALAM KEMASAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (CV DEPRA PRODUKSI AIR MINUM KEMASAN DIKOTA MALILI). Other thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PALOPO.
Daming, Sintha (2024) PENGARUH PENGAWASAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI BPS KABUPATEN LUWU. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Darmayanti, Darmayanti (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4P TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI RUMAH JAHIT GHAZYAH. Other thesis, IAIN Palopo.
FITRAHHULJANNAH, FITRAHHULJANNAH (2023) PERSPEKTIF SYARIAH DALAM MANAJEMEN BISNIS ( STUDI TOKO BERAS PALAWIJA KOTA PALOPO ). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.
Fratiwi, Fratiwi (2024) PENGARUH IKLAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP GAYA PAKAIAN MUSLIM MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM ANGKATAN TAHUN 2017. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
HANISA, HANISA (2022) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NIPPON PAINT DI KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.
HARMITA, HARMITA (2022) STRATEGI BAURAN PEMASARAN RUMAH MAKAN ULUBETE DI MASA PANDEMI COVID. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.
HASBI, FATMAWATI (2022) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA PERCETAKAN KARYA BERSAUDARA KELURAHAN SENGA KECAMATAN BELOPA. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.
Haerul, Haerul (2019) PENGARUH PEMASARAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN JASA BANK SYARIAH MANDIRI. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Halima Tussadiyah (2018) NULL. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Hamsah, Bunga Natasya (2024) PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. CITRA LAMPIA MANDIRI KAB. LUWU TIMUR DENGAN KESEJAHTERAAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Hapsa, Hapsa (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BEBAN KERJA, STRES KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. KASMAR MATANO PERSADA. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Husein, Arif Muhammad (2024) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINYAK GORENGBIMOLIPASAR TRADISIONAL BUA KABUPATEN LUWU. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
IDUL, IDUL (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PASCA PANDEMI COVID 19 PADA IDHAM REFLEKSI. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.
Isdayanti, Isdayanti (2024) ARTIFICIAL INTELLIGENCE DAN MASA DEPAN TENAGA KERJA: ANALISIS KRITIS TENTANG DAMPAK NEGATIF TERHADAP SUMBER DAYA MANUSIA. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
JUMADI, JUMADI (2022) STRATEGI PEMASARAN KOPI KALOSI ENREKANG (STUDI DI DESA TONGKO KECAMATAN BAROKO ). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.
Kaso, A. Asriani (2018) STRATEGI PEMASARAN PT. INDOFOOD DISTRIBUTOR KOTA PALOPO (DITINJAU DARI PERSFEKTIF ISLAM). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
LESTARI, SRI (2023) STRATEGI PEMASARAN USAHA TOKO DAPUR KUE GAMBUNG DI KECAMATAN SULI. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
MARDIYAH, ULUMMIATUL (2022) ANALISIS FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, INDIVIDU DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN FORMAL VIA ONLINE ATAU JASA JAHIT DI BALIREJO KABUPATEN LUWU TIMUR. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
MARLIA, AINUL (2024) IMPLEMENTASI MANAJEMEN RANTAI PASOK PADA UMKM MBA’ JUS DI KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
MARLINA, MARLINA (2017) STRATEGI PEMASARAN ISLAM HASIL PEMBUDIDAYAAN RUMPUT LAUT DI KELURAHAN RAMPOANG KECAMATAN BARA KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Mawadda, Nurul (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP PENGGUNAAN DIGITAL PAYMENT PADA MAHASISWA FEBI IAIN PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Musdalifah, Musdalifah (2018) Strategi Pemasaran Kripik Kedelai/Tempe Dalam Meningkatkan Pendapatan Pada Usaha Sinar Murni Desa Hasanah Kecamatan Mappedeceng Kabupaten Luwu Utara. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
NANI SUGIANTI, NANI (2015) IMPLEMENTASI TAKTIK PEMASARAN BERBASIS SYARI€™AH (STUDI : INDUSTRI RUMAH TANGGA HIJAB SYAR€™I €ŒAKHWAT COLLECTION€) DI SUDIANG-MAKASSAR. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
NIKITA SUDIRMAN, SUDIRMAN (2019) PENGARUH KARAKTERISTIK PEMASARAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PEGADAIAN SYARIAH PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
NINING ASTRIA, NINING (2016) STRATEGI PEMASARAN UD. SINAR SETUJU KELURAHAN TAKKALALA KECEMATAN WARA SELATAN DALAM MENINGKATKAN PROFIT USAHA. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
NIRA IKHWAN, IKHWAN NIRA (2019) STRATEGI PEMASARAN AGEN ASURANSI SYARIAH PADA PT. SUN LIFE FINANCIAL INDONESIA CABANG LUWU TIMUR DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH. Other thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PALOPO.
NUR RAHMA, RAHMA NUR (2021) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN BUSANA MUSLIM PADA BUTIK MAHDA COLLECTION DI KOTA PALOPO. Other thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PALOPO.
Nurqualbi, Nurqualbi (2019) PENARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA TOKO SUMBER FAJAR DESA SABE€™ KEC. BELOPA UTARA KAB. LUWU. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.
PEBRIANI, NISA (2023) STRATEGI PEMASARAN USAHA KUE SEMPRONG DI DESA SUKAMAJU KECAMATAN SUKAMAJU KABUPATEN LUWU UTARA. Other thesis, IAIN Palopo.
PIPIN WULANDARI, WULANDARI PIPIN (2021) PENGARUH ETIKA PEMASARAN ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN JASA BANK SYARIAH (STUDI PADA MAHASISWA PRODI PERBANKAN SYARIAH DI IAIN PALOPO). Other thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PALOPO.
PUPUT APRILIA ANDARIAS, ANDARIAS (2019) STRATEGI PEMASARAN BARANG DI TOKO HANDAYANI KELURAHAN BALANDAI KECMATAN BARA. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
RAHMADANI, RAHMADANI (2023) ETIKA KOMUNIKASI PEMASARAN PADA USAHA WANUA COFFEE ROESTERY DI BELOPA DALAM MENGGUNAKAN SOSIAL MEDIA. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
RAHMAN, MUHAMMAD HIDAYATUR (2022) STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. ELMIRA PRODUCTION. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.
RAHMAT R, R RAHMAT (2020) IMPLEMENTASI MAKETING MIX SEBAGAI KONSEP MANAJEMEN STRATEGI PEMASARAN KEDAI KOPI TERAS AGATIS. Other thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PALOPO.
RISKA, RISKA (2024) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PADA USAHA GAPOKTAN AWO-AWO di DESA TAROBOK KECAMATAN BAEBUNTA. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Ramadani, Nurul (2023) PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BELANJA DI ROTI’O KOTA PALOPO. Other thesis, IAIN Palopo.
SAHIDAYANI, SAHIDAYANI (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN (STUDI PADA PENJUAL MAKANAN DAN MINUMAN DI LAPANGAN PANCASILA PALOPO). Other thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PALOPO.
SAPUTRI, ADELIA DHYLAH (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI MARKETPLACE SHOPEE. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
SARI, KHAFIFA (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TIK TOK SHOP DI KELURAHAN BUNTU DATU KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Sahrul M, Sahrul (2020) STRATEGI PEMASARAN PEDAGANG KAKI LIMA DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA PEDAGANG KAKI LIMA DI LAPANGAN PANCASILA KOTA PALOPO). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.
Sari, A. Indah Wadaf (2024) STRATEGI YAYASAN DALAM MENCAPAI KEMANDIRIAN FINANSIAL PADA PANTI ASUHAN USWATUN HASANAH KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Sarmilah, Sarmilah (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB TERJADINYA KREDIT MACET PADA PERMODALAN NASIONAL MADANI (PNM) MEKAR CABANG ANGKONA. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Satrawati, Wati (2018) STRATEGI PEMASARAN BIJI KAKAO DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN MASYARAKAT (STUDI KASUS DI DESA SALU PAREMANG SELATAN KEC. KAMANRE KAB. LUWU). Other thesis, IAIN Palopo.
Setiawan, Adam (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG KARAOKE KELUARGA HAPPY PUPPY KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Sindi, Sindi (2024) PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS TERHADAP MANAJEMEN KEUANGAN DAN PERILAKU KONSUMTIF PRODUK FASHION PADA MAHASISWA FEBI IAIN PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
WAHYUNI, SRI (2024) STRATEGI PEMASARAN CICIL EMAS DI BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU BELOPA. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
WIWIN, WIWIN (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM (FEBI) IAIN PALOPO (STUDI KASUS MAHASISWA EKONOMI SYARIAH TAHUN AKADEMIK 2016/2017). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Wahyuni, Nina (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEMBAKO (Studi pada Toko Attahrir Palopo). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Wahyuni, Sri (2024) PENGARUH TONTONAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MODE BERBUSANA MAHASISWA IAIN PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
YULIANTI, EFIKA (2023) PENGARUH DISTRIBUSI AIR BERSIH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM PDAM DESA PANGI KECAMATAN BAJO. Other thesis, IAIN Palopo.
YUSNAENI, YUSNAENI (2019) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENGHASILAN RUMAH MAKAN PANJALU RATULANGI KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
YUSUF, ROSTINA (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL PADA PT. BOSOWA BERLIAN MOTOR CABANG PALOPO. Diploma thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Zulgamaria, Zulgamaria (2023) PENERAPAN ANALISIS SWOT TERHADAP STRATEGI PEMASARAN KEDAI “ SUDUT KOPI ” DI KOTA PALOPO. Other thesis, IAIN Palopo.